Senin, 07 Januari 2013

Nokia-N-Gage Neo Harga

N-Gage Neo itu isu yg dihembuskan sekitar 3-4 TAHUN YG LALU. Mereka bilang Nokia bakalan ngluarin ponsel khusus game generasi ketiga sebagai pengganti N-Gage dan N-Gage QD. Dan akhirnya memang cuma bualan belaka karena Nokia me-rilis "pengganti N-Gage" bukan dalam bentuk PONSEL tapi berupa PLATFORM yaitu aplikasi yg bisa menjalankan game2 N-Gage terbaru atau yg disebut N-Gage 2.0. N-Gage 2.0 bisa dimainkan di hp2 Nokia terbaru (kebanyakan N-series terbaru sejak N-81, dan hp symbian s60 3rd yg terbaru).


Tapi setelah saya jalan-jalan lagi dan menjelajah lebih dalam lagi, ternyata N-gage Neo ini adalah ponsel buatan cina(produk cina) atau yg sering kita sebut “hape cina” yg dibuat mengikuti konsep Nokia yg seolah-olah ini adalah ponsel Nokia asli, tapi bukan . . (bentuknya keren juga ya)….
Ada screenshot yg lain.
1239348mt.jpg
218549191_c5900a546f_o.jpg

ngageneo2.gif

Perbedaaan N-GAGE NEO dgn N-GAGE QD Adalah 8 Arah Directional Key, 2 Tombol Shortcut, Dan Kamera Digital.

N-GAGE NEO Akan diproduksi dengan 3 Warna berbeda.Orange X, Black Plain,’n Blue Curve adalah warna Pilihan NOKIA untuk mempercatik HP Para Gamer iNi.N-GAGE NEO Jg Akan memberikan tampilan game yg Bgs Dengan Layar TFT 256K ( Landscape ) dan Suara Yg Stereo.Selain iTu Untuk pentransferan Data, Handphone iNi sdh Dilengkapi dengan USB Ports. Sehingga Kita Tidak Perlu Susah - susah Lg Mengeluarkan MMC Untuk mentransfer Data. N-GAGE NEO juga Menyuguhkan Kamera 1,3 MP Dengan Mini Flash.
N-Gage Neo yg ini berbeda dengan yg di atas tadi. Yang ini dibuat lebih mirip dengan N-Gage Qd.
Tapi kemampuanya beda. N-Gage Neo ini mempunyai kamera 1.3 Megapixel, layar landscape dan lebar. Berbeda dengan N-Gage Qd . . 
jadei bgini.., Nokia me-rilis "pengganti N-Gage" bukan dalam bentuk PONSEL tapi berupa PLATFORM  yaitu aplikasi yg bisa menjalankan game2 N-Gage terbaru atau yg disebut N-Gage 2.0. N-Gage 2.0 bisa dimainkan di hp2 Nokia terbaru (kebanyakan N-series terbaru sejak N-81, dan hp symbian s60 3rd yg terbaru).
tapi setelah saya jalan-jalan dan menjelajah lagi. Ternyata Nokia N-gage Neo ini adalah ponsel buatan cina(produk cina) atau yg sering kita sebut “hape cina” yg dibuat mengikuti konsep Nokia yg seolah-olah ini adalah ponsel Nokia asli.
jadi.... Nokia N-Gage Neo itu  Hanya Sebuah Platform Dari Nokia. tetapi..memang ada Ponsel N-Gage Neo ini, hanya saja itu adalah buatan China. bukan buatan atau dari Nokia. tetapi kalau anda sekalian masih mau.. silahkan din simak :
Berikut informasi yang gue ambil dari berbagai macam diskusi di beberapa forum :
Weww,, Sampe mau lupa nih gue,Semua Informasi ini gue dapet dengan embel-embel di lebih-lebihkan oleh para moderator, jadi menurut gue jangan terlalu di percaya...Wekekeke
FITUR :
1.Support Camera 1.3 MP
2.Support FM Radio dan Music Player tanpa Menggunakan headset.
3.Support jaringan 3G (UMTS)
4.Memory Internal 64 MB
5.Slot Memory External up to 4 GB.
6.Dimensi Layar 240 x 320 pixel,dengan ketajaman 1 juta warna dengan layar berjenis LED.
7.Terselip bermacam tombol Shortcut multifungsi.
8.Support Game PSP dan Game Gameboy Original.
9.Dimensi lebih kecil dari N-Gage Classic dan lebih besar dari N-Gage QD.
10.Keypad lebih nyaman digunakan, dan chasingnya terbuat dari bahan yang gak mungkin bisa rusak/pecah.
11.Di jual di Singapura dengan harga sekitar 3,2 Juta Rupiah.
12..Selebihnya di pikir sendiri aja ya dengan imajinasi kalian! Soalnya nih handset cuma impian kita doank yang gak mungkin terwujud..:p

Di pungut dari beberapa Sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar