Jumat, 17 Agustus 2012

8 Game layar sentuh untuk ponsel samsung champ gt c3303i

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Bahagia sekali... hari ini. :D
aku bisa Share games Samsung C3303i.yaitu yang sy cari2...
dan akhirnya bisa ketemu juga ^ ^.

8 game yang aku share ini sudah aku test dan hasilnya pun lumayan permainannya sangat menantang sekali, kalau sahabat ingin memilikinya silahkan download yang dibawah sudah aku sediakan link downloadnya :

1. Nama : Zombie Blitz.jar
      Ukuran : 305 Kb

      DOWNLOAD

2. Nama : High.jar
      Ukuran : 306 Kb
      DOWNLOAD

3. Nama : Handynasty.jar
      Ukuran : 270Kb
      DOWNLOAD

4. Nama : Doom.jar
      Ukuran : 313Kb
      DOWNLOAD

5. Nama : Diner Dash.jar
      Ukuran : 172 Kb
      DOWNLOAD

6. Nama : devil May Cry.jar
      Ukuran : 293 Kb
      DOWNLOAD

7. Nama : Civilization.jar
      Ukuran : 328 Kb
      DOWNLOAD

8. Nama : Brain Challange.jar
      Ukuran : 278 Kb
      DOWNLOAD
   Karena game diatas berformat jar Bagi sahabat yang menggunakan browser Opera mini kalau tidak ingin terlempar ke Browser Ponsel saat mendownload aku sarankan pakai opera mini v6.1 atau v6.5.
   Apa bila sahabat mendownload pakai Browser bawaan ponsel Samsung Champ yang sahabat miliki, kalau misalkan tidak bisa mendownload game di atas ada notif seperti ini "Unduhan tidak ada tipe file tak didukung" aku sarankan Pakai Jalur akses standar dari Operator yang sahabat pakai.

   Oke sekian dulu mungkin hanya game itu yang aku share untuk kesempatan kali ini dan untuk game berikutnya kalau ada Waktu mungkin aku share kembali, terimakasih untuk sahabat yang senantiasa berkunjung di mari, akhir kata aku ucapkan Wassalamu'alikum Wr.W


Untuk Sumbernya, silahkan ke SINI>>... lumayan banyakk aplikasi gratisnya..
yang di Share ama ni blog :D

Semoga bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar