Jumat, 17 Mei 2013

Apa Itu Malaysia?

Hai all
ketemu lagi niech.. :D

ada kisah unik dibalik saya iseng2.. cari di Map Google.
saya nemuin ini.. padahal yg saya cari adalah Java Alias Jawa :grin:
dan cuman iseng2.. doang liat kekuasaan indonesia.. *oops_.
Indonesia itu bentangnya seberapa lebar sich..?
saya coba cari2.. karna gk ada kerjaan yach lebih baik liat2.. di Map Google. ditambah nambah pengetahuan baru tentang MAP.

anda bisa liat kan.. :? yg Putih itu apah ?:?: Ternyata ech ternyatah..  yg putih2 itu.. bukan salju lho
jadi yg putih ituh apah..? :? ehmm.. itu adalah.... Malaysia ..!! :!:
baru tau gw kalo Malaysia itu numpang.. ech *.- kecil :grin:
udah jelas banget.. :!: malaysia itu numpang alias wilayahnya kecil.. dia sering buat usil pada negara Indonesia,mengaku ngaku,mencuri,mengklaim budaya Indonesia.

MALAYSIA ITU APA?? KOTORAN ANJING BRITISH YA?


KHAIRUL AZMI wrote:
MALAYSIA ITU APA?? KOTORAN ANJING BRITISH YA?
Anjing kafir yang mengaku-aku sebagai orang muslim gan....


KHAIRUL AZMI wrote:
MALAYSIA ITU APA?? KOTORAN ANJING BRITISH YA?
INDONESIA ITU APA?? KOTORAN ANJING BELANDA YA?

Malaysia itu negara tak tahu malu, sampah, dan harus dihancurkan.....

Malaysia, negara seupil yg satu numpang di kalimantan,negara yg tak kenal perjuangan,yg malaysia tau hanya masak terus makan, ada macam2 kaum, india,china,dan kaum spesies malon. Nah, dari berbagai kaum itu yg paling aneh species melayu malon, dia sering buat usil pada negara Indonesia,mengaku ngaku,mencuri,mengklaim budaya Indonesia.
Entah,kenapa melayu malon sangat sirik iri terhadap Indonesia. Kalah bersaing, simalon rela menghalalkan berbagai cara.
Malon sangat angkuh padahal tak sadar dia lemah,
malon sangat sombong padahal miskin,
malon adalah babu british, yg sewaktu waktu british bisa mengambilnya.
Malingsia malon sok jaguh,sok jd negara adidaya,padahal lembik seperti bubur/nasi lemak. Itu sdikit latar belakang malaysial.


sekian dialog diatas dan juga sekian saya mau pamit atut ketemu sama malingsia
kalo ada yg mau nambahin bisa ditambahin koq..

dah.. all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar