Sabtu, 03 November 2012

Mainkan Game Hp di Komputer Dengan Jar Emulator


Anda punya game Hp/java dikomputer?.Mainkan saja dengan Software Jar Emulator yang berguna untuk menjalankan game ponsel java di PC. Dari pada repot mencoba satu persatu di HP dengan Jar Emulator game berbasis java (Jar/Jad) dapat dimainkan di komputer layaknya seperti di Handphone dengan tampilan ponsel penuh lengkap dengan tombol/keypad. Applikasi Emulator ini sangat berguna khususnya untuk anda yang suka mencoba permainan baru di telephone selular.
Aplikasi Jar Emulator yang paling dikenal seperti Software SjBoy dan MidpX J2MECara memainkan game dengan emulator ini cukup mudah, Anda hanya cukup jalankan file game yang berekstensi .jar, kalau program emulatorsudah diinstall dikomputer maka akan terbuka aplikasi yang bergambar Ponsel. Setelah itu Anda bisa memainkan game seperti di Handphone. Berikut ini beberapa Emulator java yang bisa digunakan untuk memainkan game java:
  1. SjBoy Java Emulator – Aplikasi ini cukup baik dan kompetible dengan banyak game Hp. Padaversi ini SjBoy sudah mendukung banyak skin Ponsel seperti Tampilan Nokia 3100, Nokia N70(default), N73, Motorola V3, Motorola E680 dan Sony Ericsson K750i.
    Jar emulator sjboy
    Download SjBoy java Emulator(Multi skin).
  2. Midp2Exe – Emulator ini akan terlebih dahulu merubah file jar menjadi file .exe yang dapat dapat dijalankan langsung. Kelebihan emulator Midp2Exe adalah aplikasi ini dapat menghasilkan file .exe yang dapat langsung di ekskusi dan dapat dimainkan dikomputer lain tanpa membutuhkan emulator lagi.
    Konvert jar to exe
    Download Midp2Exe Jar to Exe converter.
Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan, karena dari beberapa game/aplikasi java ada yang hanya bisa dimainkan dengan SjBoy ada juga yang hanya dapat dimainkan Midp2Exe, atau bisa dua-duanya. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar