Kamis, 06 September 2012

Cara Mudah Download Video dari Youtube Dengan IDM


Saat itu saya sedang asikk liat Video..^ ^.
tepatnya Tom & Jerry :D kwkwkwokokw]
mau memutarnya di HP.. n menyimpan nya sekalian.. tapi ga tau caranya..
karna untuk mendownload Video Dari Youtube itu tak akan mungkin bisa .. :D atau tak mudah.. semudah mengupas kulit kacang... ^ ^
apalagi HP saya Samsung C3303i.. yang mumet bener.. kalo mau di isi dengan Video.. 
harus Dimensi yang kecilll... 
tapi berkat adanya Software ini ..( IDM ) 
saya bisa donlod video youtube dengan ukuran dimensi hp saya c3303i..
download paling mudah dan cepat.. bisa di ukur mau dimensi yang kecill .. atau yang besar,,.sekitar untuk hp saya c3303i .. saya saranin yach.. ^ ^. untuk yang punya ni HP. harus 144p. atau terserah :D
karna saya coba 144p sudah bisa kok.. oia,. sampe' lupa trik nya yach ^ ^.

Langsung ke to The Points yach...>>


  • buka www.youtube.com
  • pilih video yang ingin anda download
  • tunggu beberapa saat hingga muncul Download this video
  • klik download this video -> start download untuk mendownload video tersebut
  • mudah kan :)
  • selamat mencoba :). untuk download IDM-nya silahkan cari di Google dengan pencarian 'IDM'
  • mudah kan... ?? ^ ^. selamat mencoba dan semoga bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar