Sabtu, 01 September 2012

Download Game Carnivores For PC GAMES



Sebenarnya game ini game lama, tapi masi enak untuk di mainkan. Carnivores adalah permainan berburu dinosaurus dengan ide cemerlang: Itu semua tindakan, taktik, dan strategi simulasi berburu yang benar, dengan tidak ada rasa bersalah. Ternyata, Karnivora bahkan lebih dari itu, lebih dari cukup untuk menggoda namun tidak cukup lengkap untuk sepenuhnya memuaskan. Namun, tidak hanya sebuah simulasi berburu yang solid, tapi fitur kelas satu grafis dan suara dan tantangan disesuaikan sepenuhnya bahwa akan menguji keberanian dari kedua calon pemburu dan gamer tindakan sama, bahkan saat meninggalkan kedua kategori berharap ada lebih ke permainan.

Ada plot longgar untuk membenarkan mengapa bahwa Anda dinosaurus berburu dengan senjata berkekuatan tinggi, tetapi ketika anda mendapatkan hak turun ke sana, Karnivora adalah simulasi tidak seperti Deer Hunter atau apa pun di kelasnya. Anda ambil sendiri senjata, menunjuk spesies dinosaurus sebagai target Anda, memilih tempat untuk berburu, dan mulai bekerja. Dinosaurus bisa melihat, mencium, dan mendengar untuk berbagai tingkat, sehingga Anda perlu mengambil pelajaran dari arah angin, diam, duduk diam, dan menembak lurus jika kamu berharap untuk membawa satu rumah. Pilihan seperti menutupi bau dan kamuflase bisa membuat hidup lebih mudah, tetapi menggunakan titik-titik pemotongan dari total Anda. Dalam sentuhan manusiawi, bagaimanapun, amunisi penenang menggunakan sebenarnya meningkatkan skor anda, meskipun dinosaurus ditenangkan tidak akan dipajang di ruang piala tajam 3D. Anda perlu poin-poin untuk maju dalam peringkat, sehingga dinosaurus besar dan badder Anda dapat berburu di daerah yang lebih menantang.

Kemungkinannya adalah, ini akan menjadi salah satu yang terbaik yang tampak dinosaurus 3D yang pernah Anda lihat, dan yang terbaik yang Anda akan melihat untuk sementara waktu. Mereka besar, dan mereka terlihat nyata. Mereka pergi lamban tentang, melewati bukit dan sekitar hambatan, berhenti untuk merumput jika mereka suka makan tanaman atau pengisian dan melompat langsung tenggorokan anda jika mereka lebih memilih daging. Menembak jatuh dinosaurus tidak mudah dan mungkin sangat sulit terhadap jenis tertentu yang baik rentan hanya di daerah tertentu atau sangat agresif. Misalnya, Anda akan perlu melakukan lebih baik dari kepala tembakan untuk menjatuhkan Triceratops, Anda akan perlu untuk menembak dia di mata, tenggorokan, atau bagian belakang leher jika Anda bermaksud baginya untuk jatuh. Sementara itu, velociraptor tuntutan refleks kilat-cepat dan tidak menawarkan kesempatan kedua. Jika Anda mengatur untuk membunuh target, itu akan menjatuhkan lebih dramatis, walaupun mungkin tidak cukup dramatis karena mungkin Anda sukai. Menembak dino dengan putaran obat penenang sebaliknya, dan Anda dapat melihat dan mendengarnya terengah-engah karena terletak lumpuh. Ada cukup sedikit untuk menembak di: Ada tujuh jenis dinosaurus untuk berburu, dari parasaurolophus lemah lembut dengan puncak kepala tanda, untuk itu velociraptor kecil tapi ganas, ke rex, tyrannosaurus besar dekat tak terkalahkan.

Gambar:


Spesifikasi Komputer:
Minimum :
  • System: Pentium-166 or equivalent
  • RAM: 16 MB
  • Video Memory: 2 MB
  • Hard Drive Space: 85 MB

Rekomendasi:
  • System: Pentium-200 or equivalent
  • RAM: 32 MB

Download Dari MediaFire:
Download 52MB

Kalo ada apa2.. ato gangguan DOWNLOAD .. mohon KOMENTAR,,, biar ga Tersesat.. :D
Saya akhiri dengan :
Semoga  Bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar