Selasa, 25 Desember 2012

Tips Melukis Wajah Dengan Menggunakan Pensil



  



      what to do :
      • blocking dengan serupa keturunannya

      • menempatkan belakang kepala jika sedikitdikaburkan

      • menangkap warna yang benar menjaga identitas etnis

      • benar kontras dengan warna

      • kuat maskulin fitur: cukup seperti dipahat

      • menjaga simetri dari 3 / 4 pandangan pose



        what to do :

      • blok dalam bentuk umum kepala: ;tengkorak, leherbaju, rambut
      • tinggal linier dan cahaya dalam nadamudah untuk menghapus
      • tetap dengan garis lurus bahkan jika kurvatampak jelas pada awalnya
      • jangan terlalu terjebak dalam hal-hal kecilsekarang - hanya kerjakan yang besardan umum terlebih dahulu

       what to do :
      • ini adalah di mana pemahaman formal fituryang digunakan
      • abstraksi dan garis tegak lurusdireferensikan di sini
      • menggunakan unit mata untuk mengukurjarak
      • membagi kepala ke dalam pemikiran ketigaformal dari subjek, molding divisi  proporsi laki/perempuan
      • berpikir pembagian kepala ke dalambidang terlihat
      • ini adalah langkah struktur, pola shading tidak termasuk dalam langkah ini
      • mencari baris yang sama, paralekanl-ini membantu menyatukan  semua bentuk. 
       what to do:

      • sekali desain ditetapkan, gambar konturditempatkan
      • kontur harus terus menerus dan mungkin sulit
      • melihat model dengan seksama,gambarkan apa yang telah diamati dengan sangat hati-hati
      • kontur harus diletakkan dalam dengan nilaidi dalam pikiran. jika gambar tersebutharus kontras tinggi, dengan menambah nilai lebih gelap dapat menjadi solusi.
      • garis kontur dapat dilakukan dengan 2 cara
      • tipis dan tepat atau ringan dan tipis di sisi sumber cahaya, gelap dan tebal pada sisibayangan
       what to do:
      • sumber cahaya menciptakan setsendirinya nilai-nilai berdasarkankemiringan bidang permukaan objek ataujauh dari cahaya

      • nilai besar menemukan hubungan spasialbesar, langkah ini nilai menemukan bentukrelatif terhadap sumber cahaya

      • nilai dari bayangan adalah relatif terhadapsetiap objek, dan objek nilai dalamgambaran yang lebih besar

      what to do:
      • sini adalah di mana rendering, untuk apa pun yang derajat yang dianggapdiintegrasikan ke dalam gambar,mengakhiri yang bisa terlihat samar,akademis yang dipoles, bergaya di render,linier, sepenuhnya tonal, lebih.
      • perubahan ke salah satu bentuk akan lebih mudah untuk membuat sekarang, karenakebanyakan perubahan akan berada ditepi bentuk
      • untuk perincian yang lebih bagusmenggunakan ujung pensil dan Whisp dipermukaan, bukan tepi pensil yangsebagai ujungnya terlalu samar, tidak keras atau nilai akan mulai memecah massa besar
      • lebih banyak mengamati, menggambar sedikit, tetapi bekerja untuk memperbaiki hal-halkecil
       kwhooah, gimana kira kira ngebantu ga ?. sekiranya cukup sampe disini deh tutorialnya. nanti gw akan cari referensi lagi untuk menambah tips and tricknya.

      source : conceptart

      1 komentar: