Sabtu, 28 Juli 2012

Cara Membuat Emotion Otomatis Pada Blog



Somelucky.
Hai sobat, gimana kabar kalian hari ini ..?, semoga sehat-sehat saja ya.
Nah, hari aku akan share Tutorial singkat Cara Membuat Emotion Otomatis  Pada Blog, walaupun  tutorial blog ini udah banyak yang share di blog-blog tetangga, tapi gak ada salahnya dong aku ikutan sharing, biar nambah pahala.. /wahaha

Tutorial singkat Cara Membuat Emotion Otomatis  Pada Blog ini maksudnya, jika sobat ingin menambahkan emotion pada postingan sobat atau pun membalas komentar pengunjung pada blog sobat. Dengan hanya mengetikan simbol-simbol emotion layaknya di chat, maka emotion akan tampil dengan otomatis pada blog sobat. Gimana, keren 'kan?
Nah untuk itu aku berikan caranya.


Ikuti langkah-lahkan berikut ini :

1. Login ke Blogger/Blogspot klik disini
2. Pilih blog sobat, klik Template > Edit HTML > Pilih Lanjutkan.
    Penting!, untuk jaga-jaga jika terjadi kesalahan sebaiknya buckup template sobat.
3. Pada Edit HTML, centang Expand Template Widget > 
    Kemudian carilah code berikut ini   ]]></b:skin>
4. Letakanlah kode dibawah ini tepat di bawah script kode  ]]></b:skin>

 <script src='http://louislim2.googlepages.com/addSmiley.js ' type='text/javascript'/>


Berikut kode simbol-simbol untuk emotionnya agar tampil.

Sekian untuk tutorial Cara Membuat Emotion Otomatis Pada Blog kali ini somoga bermanfaat untuk sobat.
Selamat mencoba dan semoga berhasil :)

tanks somelucky .. jika aku copas. soalnya aku hoby copas ^ ^ .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar