Selasa, 31 Juli 2012

Membobol Anti-CopyPaste di Halaman Web


Kadang saya menemukan beberap laman web yang menggunakan sistem proteksi pada tulisannya, sehingga tidak bisa di copy paste. Biasanya pada web yang menyediakan resensi / sinopsis buku dan lirik lagu. Tapi hal itu bisa diakali dengan mudah, solusinya sederhana :
Biasanya sih saya langsung buka URL ini –> Google GWT

* tampilan Google GWT seperti ini nih.. (Klik untuk memperbesar!)
Langkah selanjutnya ya mudah sekali untuk ditebak, saya tinggal submit aja URL halaman yang sebelumnya tidak bisa di copas ke kolom URL nya Google GWT. Untuk contoh halaman yang ga bisa di Copas saya pakai link yang ini –> GaBisaDiCopas
Dan voila….. akhirnya saya pun bisa sesuka hati meng-copas tulisan di laman tersebut dengan cara yang mudah, murah, dan ringan alias hemat bandwith….. :D
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar