Jumat, 17 Agustus 2012

16 Game Touch Screen Untuk Ponsel Samsung Champ

samsungchampgt3303i.jpg Samsung Champ GT-C3303I.
Assalamu'alaikum wr.wb sebetulnya ane ini pengguna ponsel Nokia 6680 symbian s60v2 sob biggrin, Tapi Tidak apa-apalah, berhubungan Ini cuma Request dari sobat ku dan sekalian ane share.
Bagi sobat - sobat yang hobi bermain permainan di ponsel ini ane punya beberapa Game khususnya buat ponsel Samsung Champ. 16 Game Touch Sreen yang keren-keren buat ponsel Samsung Champ.
Untuk File Gamenya sudah ane bungkus ke dalam file zip tinggal sob ekstrack aja, disini ada 2 bungkus game dalam 1 bungkus tersedia 8 Game.



Silahkan bagi yang minat download aja gamenya dibawah ini :
arrowGame Samsung Shamp1.zip
arrowGame Samsung Champ2.zip

Nb : Khususnya Buat Pengguna ponsel Samsung Champ Apa bila sobat ada kendala dalam instal java, dan ini cara untuk mengatasinya tekan kode ini *#52828378# pada ponsel sobat. Pada pilihan Ota test ganti value"max jar size" dari 500kb menjadi 1000kb lebih.
Untuk mengatasi game macet tapi suara jalan, ganti setingan Memori test pada value "MIDP heap" ganti 2500.

Selamat menikmati Gamenya sob, Bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentarnyA. smile
Wassallam

2 komentar:

  1. gan ada game football layar sentuh buat samsung champ ga ...klo ada cari.in gan yang file nya di bawah 500kb...

    plizz

    tq

    BalasHapus
  2. ya gan... ane dah postingin game Real Football nya.
    silahkan agan comon aja yach.. :D
    jangan lupa mampir truzz yach gan..
    untuk game 500kb gak bisa di install, silahkan aga Baca Tutorial sy.. sebelumnya..

    BalasHapus