Kamis, 09 Agustus 2012

Trik mengatasi lcd hp bergaris

Assallamualaikum Wr.Wb    

Disuatu ketika Nokia 7610 jadul ane lcd nya terdapat garis hitam memanjang, gak tau kok bisa jadi begitu. Pertama gue tu bingung . Pengen ganti lcd tapi kagak punya uang, untung disaranin ma temen gue yang punya reparasi hp. Pertamanya sih gue gak percaya dan gue kirain ntu cuma ngisengin aja. Tapi aneh bin AJaib garis hitam di lcd hpku lenyap begitu saja
dengan waktu 30 menit. Penasarankan smile ya udah ni dia trik nya pertama buka casing depan lalu pencet-pencet bagian lcd yang bergaris itu dengan menggunakan kain halus tujuanya adalah supaya tinta yang berada di lcd bisa rata. Kemudian siapkan plastik es, lalu masukan hp ke dalam plastik es , tiup plastik tersebut hingga plastik dalam keadaan menggelembung lalu tali atas nya lalu masukin ke dalam kulkas hingga 30 menit lalu hidupkan hp mu . Tara........ wink garis hitam yang ada pada lcd hp mu lenyap begitu saja . Gak percayakan. Coba dulu...
Sekian post kali ini , semoga bermanfaat

catatan: 
Trik diatas cuman lcd bergaris yg biasanya terjadi pada s60v1-v2. OS symbian. seperti punya ane, Nokia N-Gage QD (Classic ) :D.

Sumber:http://ndollink.heck.in/trik-mengatasi-lcd-hp-bergaris.xhtml <<< Trik Hasil copas ^ ^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar