Rabu, 15 Agustus 2012

Download aplikasi My DragonFly untuk Samsung Galaxy



Aplikasi keren "MY DRAGONFLY" dari samsung untuk gadget GALAXY mu 
(Semua galaxy bisa)


MyDragonfly adalah aplikasi AR dengan innovasi terkini dalam Mobile Social Gaming. Aplikasi ini hanya tersedia khusus untuk device Samsung Galaxy Series. Anda bisa menangkap, simpan dan meng-koleksi capung-capung virtual yang super dan indah. Anda juga bisa berbagi capung-capung dengan thema tertentu atau spesial sebagai hadiah menarik kepada teman-teman anda, atau melengkapi koleksi album capung anda ataupun membantu teman-teman anda melengkapi koleksi capung mereka. Semua aktifitas anda pada MyDragonfly bisa terhubung ke situs-situs jejaring sosial yang populer seperti Facebook dan Twitter, agar teman-teman anda juga bisa tahu di level apa atau ranking berapa anda berada sekarang. Tetap siaga menanti untuk Capung-capung Khusus atau Spesial dari Promo Merchant yang berpartisipasi, yang tentunya dapat anda tukarkan dengan diskon atau penawaran khusus dari mereka. Nikmatilah aplikasi menarik ini dan tunggu untuk berita-berita dan kejutan-kejutan lainnya. 

Ni info nya gan




Spoiler for Info


Aplikasi Keren Samsung bernama My Dragonfly

Ihsan Magazine - Kini penggunaan smartphone Android, tidak sekedar hanya untuk menelepon, chatting, dan browsing saja. Untuk lebih memenuhi gaya hidup dan memberikan manfaat bagi konsumen, Samsung Electronics Indonesia berencana meluncurkan aplikasi terbaru My Dragonfly yang khusus digunakan di smartphone Samsung Galaxy.

Aplikasi berbasis augmented reality ini menghadirkan sekelompok capung dengan karakter dan warna yang unik. Capung-capung ini dapat ditangkap, dikoleksi, bahkan ditukarkan dengan berbagai kejutan yang menarik, dengan menggunakan smartphone ataupun tablet Samsung Galaxy.

Menurut Samsung Electronics Indonesia, aplikasi yang secara resmi dihadirkan di Indonesia pada 29 Januari 2012 ini akan diluncurkan di tiga kota, yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Pada acara peluncurannya nanti, konsumen dapat mencoba langsung aplikasi tersebut untuk pertama kalinya. Di sana, aka nada pula erbagai informasi menarik berkenaan dengan MyDragonfly.

sumber: klik



Peluncuran resminya baru tadi pagi gan (29 Januari 2011) di tiga kota besar yaitu:
- Jakarta: Bunderan HI
- Bandung: Taman Cikapayang
- Surabaya: Taman Bungkul 

Aplikasi ini keren gan, berbasis augmented reality.
Jadi di aplikasi ini nanti agan2 bisa nangkep capung (Dragonfly) dengan berbagai macam warna. Seolah-olah kamera agan tu jaring buat nangkep capung. Ngelihat capungnya nanti pake kamera agan2. Game ini kerjanya pake GPS juga. Katanya di capungnya nanti bakal ada kejutan, misal kupon vouceher atau apa gitu (seinget ane gitu gan), kan lumayan gan . Capung yang udah agan tangkep nanti masuk di koleksi agan dan bisa di share atau dituker dengan pengguna lain.

Jadi kayaknya cukup menarik dan Interaktif. 

Denger2 aplikasi ini dikembangin sama developer lokal lho gan, orang kite sendiri. . kalo emang bener kaya gitu semoga ini bisa menjadi pacuan buat developer2 lokal lainnya biar bisa bikin game yang berbobot dan menarik.

Konsepnya hampir sama kaya aplikasi iButterfly yang ada di Android dan iDevice. Bedanya yang iButterfly itu pake kupu2, tapi yang my Dragonfly itu pake capung. Perbedaan lainnya ane belum tau gan.

Ayo buat para pengguna galaxy buruan download gan, tapi linknya ane juga belum nemu, tadi sempet nyari di samsungapps tapi belum ada.


Spoiler for UPDATE link

gan, ane dah nemu ni link nya, tapi agak ribet downloadnya. ada di samsungapps.com nih ane kasih

linkdownload

monggo di download gan 
atau bisa langsung download di hp anda di samsung apps atau android market terus search My DragonFly .

nih baru dapet link Download :

http://www.box.com/s/efsn48d17yc9hqpcnm4a


Cukup sekian share dari ane gan. 


sumber : kaskus

Semoga bermanfaat.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar