Senin, 13 Agustus 2012

Review Lengkap Samsung Galaxy S3, Spek Harga Galaxy S3


 Ini adalah review lengkap, spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S3 (Samsung Galaxy SIII).Samsung Galaxy S3 sudah tersebar keseluruh dunia, si HP pintar dengan OS Android ICS sudah bisa didapatkan di Indonesia, harga Galaxy SIII sudah terungkap.

Pada bulan lalu Samsung umumkanSamsung Galaxy S3 berserta kertersediannya dan juga spesifikasi, dan di awal Juni 2012, Indonesia sudah dapat menambahkan koleksi seri Galaxy S di pasaran ponsel pintar lokal dan pecinta handset berbasis Android sudah bisa membelinya.

Galaxy S3 sudah cukup pintar untuk mendeteksi wajah, suara dan gerakan. Karena Samsung Galaxy S3 mampu beradaptasi dengan si majikan, menyediakannya antarmuka yang baik dan 
Alami. Di hiasi dengan fitur "Smart Stay" inovatif, Galaxy S3 mampu mengenali seberapa sering si majika gunakan fitur didalamnya, seperti membaca eBook atau browsing dan internet.

Selain itu, dengan kamera depan mendeteksi gerakan mata, untuk itu Galaxy S3 mampu mengukur keterangan layar untuk kenyamanan pandangan mata.


Sebelum membeli smartphone berbasis ICS 4 ini tidak ada salahnya membaca review lengkap, spesifikasi dan harga Galaxy S3 setelah gambar si handphone berikut ini. Dan selamat membaca.




Smartphone Samsung Galaxy S3

Fitur S Voice di handset ini, mampu mendengarkan dan juga menanggapi perintah si majikan. S Voice menghadirkan fungsi hebat dalam urusan pengendali handset ini dan luncurkan perintah, seperti memutar musik, membesarkan / mengecilkan volume, mengirim pesan teks dan email, mengorganisir jadwal, atau secara otomatis meluncurkan kamera dan menjepret foto. 

Berbagai dengan Galaxy S3 

ponsel dari Samsung ini lebih dari sekedar perangkat pintar pribadi yang dapat dinikmati oleh satu orang, namun ia ingin berbagi dan membuat orang lain merasakan keasikannya, terlepas dari lokasi mereka berada dengan fitur-fitur berikut:

  • Dengan S Beam baru, Galaxy S3 memperbesar batasan Android Beam, memungkinkan anda membagi / share file movie sebesar 1GB dengan waktu hanya 3 menit dan sebuah file 10MB hanya dua detik, cukup dengan menyentuh ponsel S3 yang lain, meskipun tanpa sebuah signal Wi-Fi atau apapun.
  • Fungsi Buddy Photo Share memungkinkan foto di share dengan mudah dan simultan dengan semua teman langsung dari kamera atau galeri foto.
  • 'All Share Play' can be used to instantly share any forms of files between theSamsung Galaxy S3 and tablet, PC, and TVs that are DLNA enabled, regardless of the distance between the devices.
  • Fitur Group Cast memungkinkan pengguna share layar mereka dengan sejumlah teman pada jaringan Wi-Fi sama, kemudian mereka bisa berkomentar dan merubah pada saat bersamaan berperan sebagai asisten, dan menyaksikan share real time semuanya dapat dilakukan pada perangkat individu.
  • Aplikasi DropBox preloaded menyediakan pengalaman sharing lebih baik, anda mendapatkan kapasitas 50Gb selama 2 tahun, yang bisa di isi dengan file gambar dan file musik, juga file video. Dengan file-file Galaxy S3 dapat pula di upload melalui jaringan data tanpa memerlukan akses Wi-Fi.

AMOLED Display di Galaxy S3 

Dengan display 4.8"HD Super Amoled, Galaxy S3 menawarkan sebuah pengalaman melihat pemandangan lebih besar dan jelas. Display Super Amoled di perkaya dengan kualitas HD dan sudut pelihat lebih lebar 16:9. Untuk memastikan share konten lebih cepat dan konektifitas, Samsung Galaxy S3menawarkan Wi-Fi Channel Bonding yang melipat-gandakan bandwidth Wi-Fi.

Kamera Samsung Galaxy S3

Sebuah kamera 8MP dengan kecepatan shutter tanpa lag memungkinkan pengguna menjepret objek bergerak dengan mudah tanpa tunda, dengan fitur Burst shot yang secara instan menangkap jepretan sebanyak 20 secara berturut-turut, dan fitur Best Photo akan menyeleksi fotor terbaik dari 8 foto. Galaxy S3 memastikan pengalaman berfoto ria lebih canggih dan dikenang. 

Desain Samsung Galaxy S3

Handset ini tidak hanya menghadirkan untuk usability, namun juga pengalaman nyaman dan ergonomik melalui desain human-centric. Pegangan nyaman, liku yang lembut, dan bahan dasar dari desain dan prasa human-centric. Tersedia dalam putih marmer dan biru kirikil, namun pihak Samsung akan menghadirkan pilihan warna beragam lainnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S3




Harga Samsung Galaxy S3 (SIII)

Harga handset ini adalah Rp6.999.000 - Rp7.099.000.


bagaimana ?? ngiler kan membacanya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar