Rabu, 15 Agustus 2012

Aplikasi Android keren yang harus dicoba!


 
1. Qype – Nikmati akses ke kajian paling keren yang ideal bagi para petualang. Mulai dari bar, restoran dan kelab malam, hingga toko dan layanan jasa, selalu tersedia untuk Anda. Saat ini tersedia jutaan kajian dan rekomendasi, yang mencakup lebih dari 150.000 kota dan total 850 kategori pencarian.

2. My Tracks – Dengan mengakses pencarian jejak di GPS, aplikasi Android ini memungkinkan Anda melacak rincian perjalanan, mulai dari durasi waktu, kecepatan, jarak, dan elevasi. Ini adalah aplikasi yang sempurna bagi mereka yang menikmati aktivitas seperti naik gunung, bersepeda, lari, atau aktivitas di luar rumah lainnya. Setelah Anda mencatatnya, upload ke Google Spreadsheets dan masukkan ke konteks dengan bantuan Google Maps.


3. Movies – Jangan lewatkan blockbuster terbaru berkat bantuan dari aplikasi Android ini. Menyediakan akses bagi para maniak film ke bioskop terdekat disertai waktu, kaijan seperti Rotten Tomatoes, daftar pemain, cuplikan dan bahkan poster semua film yang diputar.

4. TripIt – Aplikasi kecil yang praktis ini cocok bagi mereka yang sering melakukan perjalanan. Menyertakan daftar perjalanan yang mudah digunakan, dan juga berfungsi sebagai pusat semua dokumen perjalanan dan email seperti eTickets, visa dan catatan perjalanan.

5. The Post Office Ltd – Temukan kantor pos terdekat dengan mudah menggunakan aplikasi Android lebih cepat. Juga menyediakan rincian yang akurat tentang fasilitas apa yang tersedia di setiap lokasi. Yang terpenting, tersedia kalkulator mata uang dan alat untuk mencari alamat dan kode pos.

6. iPlayer –Jika Anda menyukai konten BBC dan ingin mendapatkan lebih banyak dari lisensi TV, aplikasi Android iPlayer dari BBC mewujudkan impian Anda. Anda dapat menonton dan mendengrkan konten dari TV dan Radio BBC selama 7 hari, dengan durasi lebih dari 400 jam dan bahkan streaming program TV Terpopuler dan Istimewa secara langsung.

7. Layar – Larutkan diri Anda dalam realita dengan aplikasi Android Layar. Dengan melihat lingkungan sekitar menggunakan kamera video internal, Anda akan dapat melihat informasi bermanfaat yang berkaitan dengan toko, monumen dan fasilitas terdekat lainnya. Aplikasi ini sangat beragam mulai dari pendidikan, hiburan dan cara terbaik untuk menghemat biaya.

8. Skifta –Ini adalah alat perangkat lunak pertama yang menerima sertifikasi DLNA, berarti dapat mengubah ponsel Android Anda menjadi perangkat DLNA resmi. Anda dapat streaming semua media di rumah ke ponsel, dan mentransfer video di ponsel ke TV. Memerlukan Android 2.2 atau yang lebih baru.

9. RAC Traffic – Lacak kondisi lalu lintas dengan aplikasi Android RAC traffic. Akan secara otomatis mendeteksi lokasi Anda melalui GPS Tracking kemudian melaporkan masalah yang terjadi di sekitarnya. Mulai dari kemacetan hingga kesalahan sinyal, dengan ini Anda dapat menghindari kemacetan lalu lintas yang menyebalkan.

10. QUICKPEDIA –Ingin mendapatkan jawaban dengan cepat? Cara tercepat untuk mengakses situs Wikipedia adalah menggunakan aplikasi Quickpedia. Aplikasi ini menyediakan konten lengkap di Wikipedia dengan antarmuka tab sederhana yang cocok untuk mobile browsing. Aplikasi ini juga memiliki alat lain seperti pencarian prediktif, artikel dan berita terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar