Jumat, 31 Agustus 2012

Game Vikings 240 x 320 mobile java

Assalam mu'alaikum wr.wb

Met pagi mwbers jumpa lagi sama ane pagi ini aku cuma mau mencoba bagi game moga aja anda suka sama game'' ane biggrin biggrin hehe…
Tak terasa saya mengurangi frekuensi postingan saya. Karena apa? Karena axis yang saya andalkan sekarang lagi tidak bersahabat.Jadi postingan saya ini adalah draft yang dulu saya buat. Okelah.lupakan saja sama tentang Axis.Namanya aja gratisan og minta lancar (sadar diri donk) . Saya akan selalu update game java yang berkualitas. Sekarang sudah mencapai kurang lebih sama dengan berapa ya.. ? biggrincurhat dikit-dikit gpp kalee.. Langsung aja ini game yang akan saya hidangkan. Game pertama dan terakhir. Dari namanya aja kita sudah tau kalau game ini bernuansa pertarungan atau duel. Jika kalian hebat dalam bermain game,silahkan jajal bagaimana kemahiran anda bermain keypad.

pir.jpg



pirates-jar.zip

vi.png

vikings-jar.zip

bia.jpg

tribia-jar.zip

fear.gif

darkestfearnightmare-jar.zip

che.jpg

witcher-jar.zip

kin.gif

king-of-dragons-2- jar.zip

al.gif

alpha-jar.zip

mam.jpg

mm2-240x320- jar.zip

ral.jpg

rallydrive-240x320-jar.zip

dax.jpg

ninja240x320- jar.zip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar