Jumat, 17 Agustus 2012

Solusi Mengatasi Notif "Jar Unduhan Tidak Berlaku" Di Ponsel Samsung Champ GT- C3303i Pada Saat Menginstal Aplikasi

 Assalamu'alaikum wr.wb..
samsungchampgt3303i.jpg


Pada kesempatan kali ini aku ingin Share cara mengatasi permasalahan di Ponsel Samsung Champ GT- C3303I saat pada menginstal aplikasi yang selalu ada notif "Jar Unduhan Tidak Berlaku".
Khususnya pengguna Ponsel Samsung Champ GT- C3303I sepertinya permasalahan ini sudah sering dialami.
Aku pun demikian sangat menyebalkan ketika saatinstal aplikasi muncul notif "Jar Unduhan Tidak Berlaku".

   Semalam aku mengalami permasalahan seperti itu ketika aku mau menginstal Opera mini. Entah tau kenapa tiba-tiba ada notif "Jar Unduhan Tidak Berlaku"padahal File nya berukuran rendah, tetapi dengankesabaran dan keuletan alhamdulillah Aplikasi yang aku mau instal pun terpasang juga, nah berikut ini cara yang aku pakai biar si notif "Jar Unduhan Tidak Berlaku"lekas berlalu dan aplikasi pun terpasang.


Silahkan buat sobat Pengguna Samsung Champ GT- C3303I disimak aja :


   1. Sebelum melakukan Instalasi cek dahulu memori ponsel apakah memori ponselnya masih cukup untuk menampung aplikasi, seperti kita ketahui aplikasi yang kita instal Di Samsung Champ GT- C3303I tidak bisa disimpan diMMC.

   2. Apabila di memori ponsel penuh hapus semua data atau sebagian data yang ada di memori ponsel yang tidak penting biar Instalasi Aplikasi Berjalan lancar.

   3. Nonaktifkan ponsel sobat lalu aktifkan kembali, Nah setelah itu baru deh Instal Aplikasinya.

   Ke 3 cara diatas itu suka aku lakukan ketika di PonselSamsung Champ GT- C3303I aku mengalami permasalahan pada saat menginstal aplikasi yang selalu ada notif "Jar Unduhan Tidak Berlaku". Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat

   Oke sampai disini dulu penyampaian yang aku berikan, mohon maaf kalau ada kalimat dalam penyampaian diatas yang belum dimengerti sobat. Silahkan sobat ajukan dikomentar, Untuk mengAkhiri kata aku ucapkan Wassalamu'alaikum wr. wb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar