Sabtu, 04 Agustus 2012

Avast Free ANTIVIRUS Security

















                                                     



Avast! Internet Security adalah software yang sangat efektif yang melindungi sistem komputer Anda terhadap virus, spyware, dan spam. Kami menyukai fakta bahwa, selama instalasi, Avast! membuat titik pemulihan sistem tanpa meminta anda untuk mengkonfirmasikannya.
Antarmuka Avast! Internet Security sangat menyenangkan dan mudah digunakan, baik untuk pemula dan pengguna tingkat lanjut. Di sini Anda dapat melihat status komputer Anda - firewall, real-time perisai, auto update, virus versi definisi, versi program, dan tanggal kedaluwarsa.

Ada juga pilihan untuk beralih ke modus silence, dan itu berarti bahwa Avast! akan menampilkan berbagai pesan otomatis tanpa menyebabkan Anda untuk keluar dari fullscreen dari permainan Anda  pada saat anda sedang bermain.


                                                  





Scanning dapat dilakukan baik cepat dan menyeluruh. Anda dapat memindai seluruh sistem, hanya sebagian darinya, atau removable media.

Perlu beberapa saat untuk menyelesaikan (dalam modus full), tetapi pemindaian sangat teliti. Dan selama ini, CPU dan memori yang cukup digunakan (yang selalu bonus tambahan). Sayang sekali fungsi firewall tidak terlalu kuat.

Boot-Time Scan merupakan fitur khusus dari Avast! yang memindai sistem operasi tepat sebelum startup, pastikan untuk membersihkan file yang terinfeksi (bahkan tidak butuh waktu lama), sedangkan Pindai Log menampilkan riwayat semua selesai scan yang baik terjadwal atau tidak.

Avast! Internet Security adalah program yang cukup kompleks, sehingga kemungkinan besar Anda akan mencintai banyak fitur karena mereka hanya berfokus pada melindungi komputer Anda. Menggabungkannya dengan backup dan pemulihan sistem, dan Anda memiliki resep yang sempurna untuk perlindungan sistem komputer anda!


Berikut adalah beberapa fitur dari "Avast Internet Security!"
· High performance antivirus engine
· Anti-rootkit protection
· Anti-spyware protection
· Script shield
· Process virtualization
· Command line scanner
· Anti-spam filter
· Built-in firewall




Requirements:
· Processor Pentium 3,
· 256 MB RAM,
· 370 MB of free hard disk space



klik Avast Download di bawah, untuk mendownload Avast


Avast download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar