Kamis, 02 Agustus 2012

Tips dan Trik YouTube – Jadi Beken Lewat Video YouTube Read more: http://blog.fastncheap.com/tips-dan-trik-youtube-jadi-beken-lewat-video-youtube/#ixzz22PCjsZ88


yang mau terkenall kayak sinta & jojon ^ ^,   silahkan di baca artikel di bawah :



Artikel hari ini masih membahas seputar situs jejaring sosial seperti YouTube. Kenapa harus YouTube? Menurut data Alexa hingga tanggal 30 November 2011 sekarang ini. Situs YouTube menempati posisi ke 3 ranking dunia. Alasan itu yang membuat kita akan membahas masalah mengenai YouTube.
YouTube New Logo By FastNCheap
YouTube yang di dirikan
oleh mantan karyawan PayPal yaitu Steve Chen, Chad Hurley , dan Jawed Karim pada 15 Febuari 2005 sempat di blokir akses ke beberapa negara, termasuk beberapa jasa penyedia internet Indonesia pun pernah memblokir situs ini. Beragam alasan bermunculan saat itu untuk mem-blokiran situs ini, beberapanya karena terdapat konten yang berbau sara, video dewasa, dan hal-hal bertentangan lainnya. Di China, situs ini di anggap pembuat karyawan menjadi malas bekerja, alasan yang sama sewaktu mereka mem-blokir facebook.
Saat ini di Indonesia, situs YouTube sudah menjadi trendstter. Banyak artis-artis baru bermunculan dan menjadi sangat fenomenal di YouTube. Anda pun bisa saja menjadi beken dan terkenal seperti Sinta Jojo atau Briptu Norman. Berikut akan kami sertakan Tips dan Trik Menjelajah di situs YouTube.

Mencari Video di YouTube.

Dalam mencari Video pastikan kata kunci relevan dengan tema video. Contohnya: penulis mencoba mencari video Barcelona melawan Real Madrid saat Final Copa De Rey 2011. Penulis menggunakan kata kunci: barcelona vs real madrid final copa del rey 2011.
Search Barcelona VS REAL MADRID
Setelah hasil pencariannya keluar, lihat tanggal dan jam berapa video tersebut di upload, sesuaikah dengan momen video yang kita cari.
Hasil pencarian Youtube

Memutar Video.

Untuk masalah memutar video sebaiknya anda meng-install plugin flash player terlebih dahulu. Dalam memutar video, kualitas standart yang di sediakan oleh YouTube adalah 360p. kita bisa memilih kualitas Video sampai pada kualitas yang paling bagus sekalipun, caranya dengan meng-klik tulisan 360p maka akan keluar berbagai pilihan kualitas Video.
Memilih kualitas Video
tetapi untuk sebagian kasus, menonton menonton video kualitas tinggi dengan koneksi yang lambat adalah hal menjengkelkan, Jika anda menggunakan koneksi melalui Modem Flash sebaiknya pilihlah kualitas video 240p. Hal ini juga berlaku untuk mereka yang mempunyai koneksi lambat.

Meng-Upload Video

YouTube hanya memperbolehkan file video sebesar 1 GB dan 15 menit untuk di Upload. Sebaiknya, kompres dahulu video anda sebelum di upload, karena semakin besar ukuran file video yang di masukkan, maka akan memakan waktu yang sangat lama untuk di Unggah.
Upload Video ke Youtube
Memberi Nama Video
Agar Video banyak di lihat, gunakan judul yang unik dan terkesan lucu sehingga membuat orang penasaran ketika video anda muncul sebagai video yang relevan dengan video lainnya.
Salah satu Video Lucu
Pada saat melakukan komentar dalam sebuah video di YouTube, penulis sarankan agar anda memberikan komentar yang terkesan baik. Atau untuk ajang promosi anda bisa juga memasukkan Video anda ke kolom komentar.
Sekian Tips kami, semoga dengan adanya tips ini, kelak bisa menjadikan anda semua sebagai salah satu dari orang-orang beken yang hadir melalui YouTube


Read more: http://blog.fastncheap.com/tips-dan-trik-youtube-jadi-beken-lewat-video-youtube/#ixzz22PBrA0eq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar